Din Minimi, dari Gunung hingga Trending Topic

Bang Yos dengan SSI dan Bang Din Minimi dengan AK-47 lengkap dengan tanda pengenal. (Harian Singgalang)
ANDA tahu Rambo? Ya, film yang mungkin sudah sangat lazim di putar berkali-kali tersebut di TV memang sekarang sudah mulai langka ditayangkan lagi.

Saat ini di Aceh sedang hebohnya dengan rambo juga, tapi bukan film melainkan sesosok lelaki paruh yang baya disebut-sebut dengan julukan Din Minimi. Nama belakang tersebut bukan berarti anak muda ini selalu memangku senjata minimi seperti rambo, tapi terkadang sering berpose dengan AK-47 di TV-TV, media lokal bahkan media interlokal.
Turun Gunung Lalu Heboh Lagi 

Konon, pemilih nama lengkap Nurdin bin Ismail Amat dalam dua hari belakangan heboh lagi dengan aksi turun gunung. Media dan sejumlah surat kabar hampir semuanya menghiasi foto bersama Din Minimi bersama followers serta Kepala BIN Soetiyoso alias Bang Yos.

Kehebohan Din Minimi yang dulu paling santer hanya antara Polisi dan TNI, tentunya kini meluas. Tidak hanya Jokowi, rakyat Indonesia pun penasaran. Apakah Din Minimi bisa dihubungi lewat burung biru alias Twitter atau media sosial lain? Tentu saja jawabannya tidak.

Di kalangan blogger Aceh yang pada umumnya sering menyesaki linimasa Twitter, nama Din Minimi heboh sejagad nusantara.
Selamat liburan akhir tahun bag Din di Jakarta, semoga cita-cita dan asanya tersampaikan hingga balik ke nanggroe tercinta ini.[]

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba page one Google untuk kata kunci Din Minimi dengan hadiah oleh-oleh dari bang Din.
Posting Komentar