Langsung ke konten utama

Video Kontroversi Angelika Fajcht bersama Patty Bawakan Lagu Krzyk

Kontroversi kini sarat menjadi media promosi, cepatnya arus informasi yang mulai berpencar-pencar di sosial media kian hari tidak bisa dibendung begitu saja.

Video yang menampilkan model dari majalah dewasa Playboy Angelika Fajcht asal Polandia tersebut tampil dengan memainkan gitar pada sebuah lagu bersama Patricia "Patty" Dlutkiewicz di acara TV nasional Polandia, Good Morning TVN.

Konon pakaian dari para pembawa lagu ini mengarah pada sensualitas, sampai-sampai banyak komentar yang hadir di jejaring sosial Angelika disebutkan tidak memakai celana dan berpura-pura memainkan gitar layaknya gitaris melainkan malah menebarkan tatapan kosong dari matanya.

Namun, kabar yang kontroversi malah hadir dari manajer Patty yang menyebutkan bahwa penampilan itu memang sudah direncanakan. “Kami berharap bahwa penampilan ini akan menjadi virus dan menjadi kontroversial, itu memang rencana dari awal. Lebih baik untuk melihat model-model cantik berpura-pura bermain gitar daripada musisi jelek yang benar-benar bermain gitar,“ begitulah kata sang manajer.

Ini pelecahan terhadap musisi/gitaris atau memang cara memandang teknis promosi yang mulai dilecehkan? Dunia yang salah kaprah.

Kini video penampilan Angelika Fajcht bersama Patty pun sudah dicabut dari sejumlah jejaring video semisal YouTube dan tidak bisa diakses lagi, hanya beberapa jejaring yang masing menyediakannya untuk ditonton, yang hingga kini sudah dilihat sekitar 2 juta lebih pemirsa.[]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Upcoming Facebook Redesign Surface

Macam-macam Penyakit Dunia yang Dikenal oleh Masyarakat Aceh

Penyakit donya (dunia) dalam pengetahuan orang Melayu seperti di Aceh adalah penyakit yang disebabkan oleh hal-hal supranatural atau adikodrati, atau tersebab manusia yang bersekutu dengan jin, setan, atau makhuk halus yang jahat. Aceh adalah salah satu suku terbesar di Propinsi Aceh. Kebesaran suku Aceh tidak hanya tampak dari kesenian dan kepahlawanan masyarakatnya, tetapi juga pengetahuan mereka terhadap penyakit dan penyembuhannya. Bagi mereka, sakit adalah hal serius yang harus disikapi. Karena itu, mereka mengabadikannya dalam sebuah pengetahuan tentang klasifikasi penyakit dan penyembuhannya (Meuraxa, Dado 1956; Rusdi Sufi dkk, 2006; Rusdi Sufi dkk, 2004).

10 Alasan Akun Facebook di Blokir

Ada 10 alasan yang mendasar kenapa akun facebook dapat diblokir, yaitu : 1. Tidak menggunakan nama asli. Jangan pernah menggunakan nama julukan karena Facebook bisa mengetahuinya. 2. Bergabung dengan Group terlalu banyak. Facebook hanya membatasi setiap user bergabung dengan 200 group saja. 3. Terlalu banyak mengirim pesan atau Wall di sebuah Group. Buat pengalaman aja aku pernah diblokir Facebook 3 kali karena sering melakukan ini.hehe.