Langsung ke konten utama

Awal 2011, ASUS Keluarkan 4 Tablet

Kalau ditanya apa yang bakal menjadi tren komputasi pada 2011,salah satu jawabannya adalah komputer tablet.Kini banyak produsen yang beramai-ramai memproduksinya setelah keberhasilan iPad yang diikuti Samsung Galaxy Tab.

Pabrikan yang ikut mencoba peruntungan adalah Asus.Tak tanggung- tanggung,mereka mengumumkan empat komputer tablet yang dirancang untuk beragam jenis pengguna dan aplikasi,yakni Eee Pad Slider,Eee Pad Transformer, Eee Pad Memo,dan Eee Slate EP121. Tipe-tipe tersebut tersedia dalam tiga ukuran layar dan pilihan sistem operasi Windows® 7 Home Premium atau Google Android®.

Menjatuhkan pilihan kepada produk tablet apa sangatlah penting supaya pengguna tidak menyesal di kemudian hari.Untuk tablet, kriteria yang menjadi dasar pemilihan di antaranya,perangkat dapat memberikan pengalaman full multimedia dengan dukungan video HD,opsi konektivitas yang beragam,bahkan bermain game juga kompatibilitas media beragam dengan standar, seperti Adobe Flash. Bahasa sederhananya, semua tersedia dalam bentuk sebuah perangkat yang ringkas.


Eee Pad Slider
Bagi pengguna PC mobileyang menginginkan kombinasi terbaik dari tablet dan notebooktradisional, Asus menawarkan Eee Pad Slider. Komputer padini tidak hanya dilengkapi layar sentuh IPS 10,1 inci untuk penggunaan dengan jemari yang menyenangkan, tetapi juga keyboardslideQWERTY yang dapat digeser keluar untuk kenyamanan mengetik di mana saja. Eee Pad Slider juga diperkuat dengan NVIDIA® Tegra™ 2,prosesor mobiletercanggih di dunia dengan CPU dual-core,dan GPU NVIDIA® GeForce®.

Semua teknologi ini menjamin pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya pada perangkat mobile. Asus tak lupa memasangkan kamera digital terintegrasi di bagian depan berkekuatan 1,2 MP dan di belakang 5 MP.Dengan begitu, memungkinkan video chatdan pengambilan foto dengan mudah.Sementara sistem operasi Android® 3.0 menjadikan berbagi foto lewat internet,email, dan situs media sosial menjadi begitu mudah. Antarmuka intuitif memberikan kendali yang mudah digunakan melalui layar-sentuh kapasitif dan 3 G terintegrasi (opsional) sehingga memungkinkan akses internet di mana saja.Inilah yang menjadikan Eee Pad Slider perangkat ideal bagi para pengguna profesional dalam bekerja.

ASUS Eee Slate EP121
Terakhir,Asus memperkenalkan Eee Slate EP121.Komputasi ini dirancang bagi pengguna yang memerlukan perangkat genggam sangat portabel. Eee Slate EP121 juga dapat menjalankan software officesecara multitaskingdengan aplikasi lainnya.Diperkuat prosesor dual-coreIntel® Core™ i5,Eee Slate memanfaatkan jasa layar LED-backlit 12,1”,resolusi 1280x800 dengan sudut pandang 178°yang lebar.

Hasilnya,kemampuannya mendukung produktivitas kerja maupun saat menikmati hiburan multimedia. Sementara Windows® 7 Home Premium yang dibenamkan memastikan kompatibilitas dengan berbagai aplikasi populer yang dikendalikan dengan pilihan input fleksibel pada Eee Slate.Layar sentuh kapasitif responsif dengan gerakan jari untuk penggunaan sehari-hari.Sementara penggunaan stylus kapasitif menawarkan input dan kendali presisi.Keyboard on-screen juga melengkapi pilihan, selain pilihan dukungan penggunaan keyboard Bluetooth eksternal untuk penggunaan di meja.

Eee Slate tersedia dengan pilihan kapasitas media penyimpanan SSD 32 GB atau 64 GB (dapat ditambah dengan SDXC),dan RAM DDR3 hingga 4 GB. Semua tipe dilengkapi Wi-Fi 802.11n,Bluetooth 3.0, kamera 2 MP,ditambah dua port USB 2.0 yang mendukung berbagai perangkat.Selain itu,ada juga port mini-HDMI yang ideal untuk koneksi ke layar eksternal.Dalam keterangan persnya,ASUS juga menyatakan kebanggaannya bahwa ASUS Eee Slate adalah salah satu dari delapan produk yang terpilih untuk meraih penghargaan CES 2011 Innovations Award.

ASUS Eee Pad Transformer
Berdesain ramping,ringan dan layar-sentuh 10,1 inci,Eee Pad Transformer yang serbaguna merupakan komputer padyang ideal bagi pengguna yang ingin menikmati multimedia dalam perjalanan,namun tetap ingin mudah mengakses web,email,dan aplikasi produktivitas lainnya. Antarmuka pengguna khusus memberikan akses mudah ke berbagai fitur yang tersedia dari sistem operasi Android® 3.0.Sementara, chipsetNVIDIA® Tegra ™ 2 memberikan dukungan penuh untuk Adobe Flash, konferensi,dan pemutaran video HD dengan lancar,menjelajah websecepat kilat,dan PC mobile dengan kinerja gamingyang istimewa.

Dockingopsional mengubah Transformer menjadi layaknya notebookdengan keyboard QWERTY saat digunakan di atas meja.Kinerjanya layak diandalkan dengan daya tahan baterai hingga 16 jam.Seperti halnya Eee Pad Slider,produk ini mengadopsi kamera digital depan 1,2 MP dan belakang 5 MP.

ASUS Eee Pad MeMO
Tablet ketiganya,Asus memperkenalkan Eee Pad MeMO yang dianggap sebagai PC mobiledengan fleksibilitas terbaik.Layar sentuh kapasitif 7,1 inci menjadikannya cukup ringkas untuk dimasukkan ke saku jaket.Tetapi,tetap sempurna saat mencatat dengan tulisan tangan menggunakan stylus penyang tersedia.Sistem operasi Android® 3.0 menawarkan berbagai rangkaian softwareproduktivitas dan hiburan,ditambah portMicro HDMI yang memungkinkan Eee Pad MeMO dapat terhubung ke layar eksternal untuk pemutaran video Full HD 1080p.

sumber : http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/377581/
Enhanced by Zemanta

Postingan populer dari blog ini

Upcoming Facebook Redesign Surface

Macam-macam Penyakit Dunia yang Dikenal oleh Masyarakat Aceh

Penyakit donya (dunia) dalam pengetahuan orang Melayu seperti di Aceh adalah penyakit yang disebabkan oleh hal-hal supranatural atau adikodrati, atau tersebab manusia yang bersekutu dengan jin, setan, atau makhuk halus yang jahat. Aceh adalah salah satu suku terbesar di Propinsi Aceh. Kebesaran suku Aceh tidak hanya tampak dari kesenian dan kepahlawanan masyarakatnya, tetapi juga pengetahuan mereka terhadap penyakit dan penyembuhannya. Bagi mereka, sakit adalah hal serius yang harus disikapi. Karena itu, mereka mengabadikannya dalam sebuah pengetahuan tentang klasifikasi penyakit dan penyembuhannya (Meuraxa, Dado 1956; Rusdi Sufi dkk, 2006; Rusdi Sufi dkk, 2004).

10 Alasan Akun Facebook di Blokir

Ada 10 alasan yang mendasar kenapa akun facebook dapat diblokir, yaitu : 1. Tidak menggunakan nama asli. Jangan pernah menggunakan nama julukan karena Facebook bisa mengetahuinya. 2. Bergabung dengan Group terlalu banyak. Facebook hanya membatasi setiap user bergabung dengan 200 group saja. 3. Terlalu banyak mengirim pesan atau Wall di sebuah Group. Buat pengalaman aja aku pernah diblokir Facebook 3 kali karena sering melakukan ini.hehe.