Langsung ke konten utama

Facebook Siapkan Perayaan 500 Juta Pengguna

Jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook tengah bersiap merayakan jumlah anggotanya menembus angka setengah miliar atau lima ratus juta orang.


Menurut situs teknologi TechCrunch, sebagai bagian dari perayaan tersebut, Facebook meminta para karyawannya untuk mengunggah foto-foto mereka sedang merayakan pencapaian itu dan memberi ucapan terima kasih kepada para pengguna Facebook.

Menurut TechCrunch, Facebook mengepul semua foto karyawannya itu pada sebuah akun situs layanan kolaborasi dan berbagi file Drop.io. Beberapa di antaranya ditampilkan oleh TechCrunch.
 
Seperti diberitakan VIVAnews sebelumnya, AllFacebook.com juga mendapat bocoran dari sumbernya, bahwa Facebook tengah menyiapkan pesta besar-besaran menyambut peningkatan jumlah pengguna yang begitu besar.
Sejak beberapa waktu yang lalu, beberapa pihak memang memprediksi bahwa Facebook telah melampaui angka 500 juta. Bahkan, film The Social Network besutan sutradara David Fincher yang menceritakan awal pendirian Facebook juga memilih tag "You Don't Get to 500 Million Friends Without Making A Few Enemies."

Poster film The Social Network
Trailer film ini pun baru saja dilansir di situs YahooMovie. Hanya saja, biasanya perayaan Facebook dilakukan bersamaan dengan event-event dan pengumuman penting Facebook lainnya.

Peningkatan jumlah pengguna Facebook yang mencapai 500 juta orang, juga terbilang sangat cepat. Sebelumnya Facebook baru saja mengumumkan jumlah pengguna sebanyak 400 juta, lima bulan lalu. Dan Facebook juga cuma butuh lima bulan untuk meraih peningkatan pengguna dari 300 juta menjadi 400 juta orang.

Sementara ini, Indonesia merupakan negara ketiga terbesar yang menggunakan jejaring sosial ini di bawah Amerika Serikat dan Inggris. Diperkirakan tak lama lagi Indonesia bakal menduduki peringkat kedua setelah Amerika Serikat.

sumber : http://teknologi.vivanews.com/news/read/165087-facebook-siapkan-perayaan-500-juta-pengguna

Postingan populer dari blog ini

Upcoming Facebook Redesign Surface

Macam-macam Penyakit Dunia yang Dikenal oleh Masyarakat Aceh

Penyakit donya (dunia) dalam pengetahuan orang Melayu seperti di Aceh adalah penyakit yang disebabkan oleh hal-hal supranatural atau adikodrati, atau tersebab manusia yang bersekutu dengan jin, setan, atau makhuk halus yang jahat. Aceh adalah salah satu suku terbesar di Propinsi Aceh. Kebesaran suku Aceh tidak hanya tampak dari kesenian dan kepahlawanan masyarakatnya, tetapi juga pengetahuan mereka terhadap penyakit dan penyembuhannya. Bagi mereka, sakit adalah hal serius yang harus disikapi. Karena itu, mereka mengabadikannya dalam sebuah pengetahuan tentang klasifikasi penyakit dan penyembuhannya (Meuraxa, Dado 1956; Rusdi Sufi dkk, 2006; Rusdi Sufi dkk, 2004).

10 Alasan Akun Facebook di Blokir

Ada 10 alasan yang mendasar kenapa akun facebook dapat diblokir, yaitu : 1. Tidak menggunakan nama asli. Jangan pernah menggunakan nama julukan karena Facebook bisa mengetahuinya. 2. Bergabung dengan Group terlalu banyak. Facebook hanya membatasi setiap user bergabung dengan 200 group saja. 3. Terlalu banyak mengirim pesan atau Wall di sebuah Group. Buat pengalaman aja aku pernah diblokir Facebook 3 kali karena sering melakukan ini.hehe.