Cara Mendapatkan Password Facebook Yang di Retas

Bagaimana cara mendapatkan kembali akun Facebook kamu yang di hack?. Nah, bagi orang yang punya akun Facebook dibobol password dan email-nya alias kena hack, bisa menggunakan halaman Facebook help center security. Dari situ kamu akan dituntun cara mendapatkan kembali akun FB yang di hack sama orang lain.

Ada 3 jenis form yang diberikan sebagai cara mengembalikan Facebook yang di hack:
1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email
https://ssl.facebook.com/help/contact.php?show_form=hacked_self_recovery
Cara mendapatkan kembali akun Facebook
Form ini digunakan jika akun FB kamu dibobol tapi email yang digunakan untuk login Facebook masih bisa befungsi, dan emailitu masih bisa diakses untuk menerima dan mengirim pesan.



2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed
http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changed
Cara mengembalikan akun Facebook yang di hack
Jika email yang digunakan untuk login sudah diubah oleh hacker tapi email yang digunakan untuk login ke Facebook masih bisa diakses untuk menerima dan mengirim pesan (email tidak ikut dihack), gunakan form ini untuk mengembalikan akun FB-mu.

3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email
http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_nologin_access
Cara kembalikan akun Facebook yang dibobol oleh hacker

Nah, ini yang paling parah. Username, password Facebook dan email kamu di curi sekaligus oleh hacker. Form ini bisa membantu untuk mengatasi dan mendapatkan kembali akun Facebook yang di hack, tapi tidak emailnya. Untuk mengembalikkan email yang juga dihack, silahkan menghubungi help support tempat email dibuat.
 
Dalam menggunakan form diatas, agar mengisi semua data-data yang diminta dengan benar. Pengisian data harus benar-benar sesuai dengan akun Facebook yang kena hack. Mulai dari alamat email, nama tanggal lahir dan lain-lain. Setelah semua diisi, silahkan mengklik tombol submit, kemudian pihak Facebook akan menginvestigasi dan memberikan konfirmasi secepatnya. Saya sudah pernah mencoba dengan cara ini dan berhasil mengembalikkan akun FB yang kena hack. Semoga fesbukers yang akunnya dijahili sama orang lain bisa mendapatkan kembali akun Facebook-nya.

sumber : http://www.jevuska.com/2010/06/13/cara-mendapatkan-password-facebook-yang-di-hack