Langsung ke konten utama

Andalan solusi data backup untuk pemilik bisnis

Salah satu faktor yang paling tidak terpisahkan dari rencana bisnis operasional adalah untuk memiliki data cadangan perangkat lunak solusi diandalkan, terutama jika bisnis didasarkan pada data operasional atau pelanggan. Jika situasi ini, maka sangat penting bahwa Anda memiliki perlindungan yang tepat, dan satu-satunya cara untuk mencapai tujuan ini adalah dengan solusi cadangan diandalkan. Di sini kita fokus pada beberapa data yang paling populer solusi cadangan yang tersedia.

Solusi Backup Data Dasar

Salah satu cara yang paling dasar untuk cadangan data diandalkan adalah untuk menyimpan informasi ke CD. Dengan cara ini Anda memiliki salinan data Anda tersedia jika sesuatu yang tidak beres dengan komputer Anda. Dan meskipun ini adalah solusi cadangan data yang dapat dipercaya juga hanya perlindungan yang sangat dasar, dan ada beberapa masalah yang terlibat dengan pendekatan ini.

Pembakaran secara teratur data untuk kebutuhan CD upaya dan campur tangan dari pihak Anda. Mengambil waktu yang berharga dari jadwal sibuk Anda, dan setelah semua yang kita hanya manusia, sehingga orang kadang-kadang sangat sibuk dan lupa untuk membuat cadangan data. Hal terjadi dan sebelum Anda tahu Anda tidak marah backup apapun selama satu bulan dan BAM! Komputer Anda berjalan kera dan Anda kehilangan semua data Anda.

Menggunakan CD sebagai solusi cadangan data menimbulkan ancaman lain, ada beberapa keterbatasan serius untuk media CD. Yang pertama adalah mereka tidak dapat bertahan kebakaran, jadi jika Anda memiliki api di rumah Anda atau kantor tempat CD yang disimpan, data diandalkan solusi cadangan Anda keluar jendela. Anda kehilangan itu! Dilema kedua adalah bahwa media CD cenderung untuk menurunkan dari waktu ke waktu, dan baru-baru ini menemukan bahwa CD, ambisius diiklankan untuk bisa bertahan selama seratus tahun yang kehilangan data hanya dalam beberapa tahun.



Burning data ke CD memiliki tempat dan menawarkan solusi yang cukup diandalkan, lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa, tapi tentu tidak ideal.

Solusi Backup Data andalan Online

Seperti halnya dengan banyak produk, solusi backup data online sekarang tersedia, menawarkan solusi backup data diandalkan dengan biaya terjangkau. Anda sekarang bisa backup dan arsip berharga data online. Pilihan ini memiliki banyak manfaat dan penyimpanan data off-site memiliki potensi untuk melindungi sumber ini dari kedua kebakaran dan pencurian. Satu-satunya cara di mana setiap pencurian data bisa terjadi adalah karena kecerobohan Anda sendiri. Ini berarti Anda sandi harus melindungi komputer Anda dan tidak secara otomatis menyimpan password dalam aplikasi penyimpanan data. Dalam contoh bahwa Anda tidak mengikuti saran ini, kalau ada yang secara fisik mengakses komputer Anda, mereka mungkin mendapatkan akses ke data Anda. Namun, ini dikatakan, menyimpan data Anda ke server web adalah solusi cadangan data diandalkan.

Keterbatasan satu untuk menggunakan web server untuk cadangan data Anda adalah biaya yang terlibat. Secara umum, itu adalah biaya efektif untuk menyimpan hingga 2GB data, tetapi tidak dianjurkan untuk hard drive penuh cadangan.

Perangkat Keras Solusi Backup Data On-situs

Cara lain yang untuk membuat data cadangan solusi diandalkan adalah memiliki motherboard RAID kompatibel terpasang di komputer Anda serta beberapa hard drive di semua komputer. Ini adalah pilihan yang baik untuk perlindungan dari crash hard drive, dan setiap teknisi komputer dapat mengatur ini untuk Anda. Jika proses ini dilakukan dengan benar dapat melindungi data dari kegagalan perangkat keras yang mungkin berarti hilangnya data.

Sayangnya, solusi ini tidak akan melindungi data dari pencurian karena fakta bahwa hard drive untuk penyimpanan RAID umumnya dipasang di komputer atau situasi lainnya di tempat. Keterbatasan juga termasuk fakta bahwa hard drive tidak dapat menahan api.

Jadi Kenapa Tidak Combine Solusi Backup Data?

Solusi utama adalah untuk menggunakan semua kemungkinan solusi backup data, ini adalah cara yang pasti untuk menyediakan solusi data cadangan diandalkan, dan memberikan perlindungan maksimum. Ini berarti, data secara teratur untuk membakar CD. Mendapatkan web hosting account dengan banyak ruang penyimpanan dan teratur meng-upload file penting ke web server, tapi ingat untuk mengenkripsi dari sisi Anda.

Langkah terakhir dalam data diandalkan solusi backup memiliki teknisi sesuai dengan sistem RAID ke dalam komputer Anda dan ini, bersama-sama dengan membakar CD dan menggunakan dan server off-situs web akan yakin untuk melindungi informasi yang berharga Anda. Jika biaya semua mengukur masalah, menginstal tambahan RAID hard drive pada hanya satu komputer dan memiliki minimal satu lagi hard drive tersedia untuk penyimpanan data.

Dengan menggunakan ketiga solusi Anda akan memastikan dari data diandalkan cadangan solusi, meminimalkan risiko apapun untuk informasi Anda dan mata pencaharian.

sumber : http://www.johns-company.com/index.php?lang=id&cat=143&month=2010-05&id=61970

Postingan populer dari blog ini

Upcoming Facebook Redesign Surface

Macam-macam Penyakit Dunia yang Dikenal oleh Masyarakat Aceh

Penyakit donya (dunia) dalam pengetahuan orang Melayu seperti di Aceh adalah penyakit yang disebabkan oleh hal-hal supranatural atau adikodrati, atau tersebab manusia yang bersekutu dengan jin, setan, atau makhuk halus yang jahat. Aceh adalah salah satu suku terbesar di Propinsi Aceh. Kebesaran suku Aceh tidak hanya tampak dari kesenian dan kepahlawanan masyarakatnya, tetapi juga pengetahuan mereka terhadap penyakit dan penyembuhannya. Bagi mereka, sakit adalah hal serius yang harus disikapi. Karena itu, mereka mengabadikannya dalam sebuah pengetahuan tentang klasifikasi penyakit dan penyembuhannya (Meuraxa, Dado 1956; Rusdi Sufi dkk, 2006; Rusdi Sufi dkk, 2004).

10 Alasan Akun Facebook di Blokir

Ada 10 alasan yang mendasar kenapa akun facebook dapat diblokir, yaitu : 1. Tidak menggunakan nama asli. Jangan pernah menggunakan nama julukan karena Facebook bisa mengetahuinya. 2. Bergabung dengan Group terlalu banyak. Facebook hanya membatasi setiap user bergabung dengan 200 group saja. 3. Terlalu banyak mengirim pesan atau Wall di sebuah Group. Buat pengalaman aja aku pernah diblokir Facebook 3 kali karena sering melakukan ini.hehe.