Langsung ke konten utama

iPhone Baru Dikabarkan Akan Diumumkan Minggu Ini

Tak sampai seminggu setelah memulai penjualan iPad ke konsumen, Apple bakal punya gawe besar lagi. Kali ini, masa depan software iPhone yang akan diumumkan. Apakah versi iPhone terbaru juga akan diungkap?

Informasi yang pasti, Apple telah mengirim email ke sejumlah media untuk menghadiri pertemuan di kantor pusatnya di Cupertino, California, AS, pada Kamis (8/4/2010) mendatang. Dalam undangan hanya disebutkan, penjelasan awal mengenai iPhone OS (operating system).

Bisa jadi Apple akan mengungkap sistem operasi iPhone yang sempat menjadi rumor dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, bukan tidak mungkin bocoran mengenai perangkat iPhone terbaru yang selama ini banyak disebut-sebut akan diberi nama iPhone 4.0.


iPhone merupakan salah satu lini produk buatan Apple yang sukses di pasaran selain komputer Mac dan iPod. Apple meluncurkan iPhone pertama kali tahun 2007 dan berhasil menjual 40 juta unit sampai sekarang dari veris pertama iPhone, iPhone 3G, hingga versi ketiga iPhone 3GS. Nah, kapan iPhone 4.0 keluar?

sumber : http://id.news.yahoo.com/kmps/20100407/ttc-iphone-baru-dikabarkan-akan-diumumka-566ebb2.html

Postingan populer dari blog ini

Upcoming Facebook Redesign Surface

Macam-macam Penyakit Dunia yang Dikenal oleh Masyarakat Aceh

Penyakit donya (dunia) dalam pengetahuan orang Melayu seperti di Aceh adalah penyakit yang disebabkan oleh hal-hal supranatural atau adikodrati, atau tersebab manusia yang bersekutu dengan jin, setan, atau makhuk halus yang jahat. Aceh adalah salah satu suku terbesar di Propinsi Aceh. Kebesaran suku Aceh tidak hanya tampak dari kesenian dan kepahlawanan masyarakatnya, tetapi juga pengetahuan mereka terhadap penyakit dan penyembuhannya. Bagi mereka, sakit adalah hal serius yang harus disikapi. Karena itu, mereka mengabadikannya dalam sebuah pengetahuan tentang klasifikasi penyakit dan penyembuhannya (Meuraxa, Dado 1956; Rusdi Sufi dkk, 2006; Rusdi Sufi dkk, 2004).

10 Alasan Akun Facebook di Blokir

Ada 10 alasan yang mendasar kenapa akun facebook dapat diblokir, yaitu : 1. Tidak menggunakan nama asli. Jangan pernah menggunakan nama julukan karena Facebook bisa mengetahuinya. 2. Bergabung dengan Group terlalu banyak. Facebook hanya membatasi setiap user bergabung dengan 200 group saja. 3. Terlalu banyak mengirim pesan atau Wall di sebuah Group. Buat pengalaman aja aku pernah diblokir Facebook 3 kali karena sering melakukan ini.hehe.