Langsung ke konten utama

Fungsi dan Keandalan Dari Proxy

Netcat proxyImage via Wikipedia
Sebagai istilah menyarankan, kata proxy itu sendiri artinya menjadi atas nama orang lain. Fungsi proxy juga dengan demikian sama. Mereka mengunjungi semua situs atas nama anda dan membuka jalan bagi spekulasi Anda. Semua proxy adalah substitusi untuk pengguna aktual dan server. Pengguna dan server disimpan anonim dan swasta. Semua proxy bertindak sebagai satu meter evaluasi untuk permintaan yang sedang dilakukan oleh klien dan server. Tujuan dari proxy adalah untuk membangun kembali semua permintaan dievaluasi di sisi outbound ke internet. Sebagai server dan pengguna merasa bahwa mereka berada di kontak, pada kenyataannya proxy adalah loop menghubungkan antara mereka.

Fungsi proxy dalam jaringan komputer adalah untuk menyediakan layanan sesuai permintaan klien atau surfer. Ada banyak jenis situs yang diblokir berdiri di jalan bagi non-intervensi. Namun setelah Anda membuat permintaan ke situs ini dapat memungkinkan anda untuk menjadi bagian dari itu. Tujuan dari proxy adalah untuk membuat ketersediaan ini tanpa mengungkapkan identitas Anda. Anda bisa sangat nyaman memiliki akses ke situs dan dapat memiliki informasi yang diperlukan untuk tujuan Anda.

Proxy adalah untuk menyediakan sumber daya untuk Anda dengan menghubungkan Anda ke server tertentu dan di sana dengan meminta layanan yang diperlukan atas nama peselancar, yang adalah Anda. Proxy opsional dapat mengubah permintaan atau tanggapan server untuk tujuan tersebut. Kadang-kadang ini sangat aktif dan melayani permintaan tanpa membuat kontak server tertentu. Jenis situasi ini mengarah pada 'cache' yang pertama mengirimkan permintaan ke server jauh untuk menyelamatkan semua informasi untuk kemudian kegunaan. Proxy yang baik akan membuat semua ini mudah aksesibilitas bagi Anda dan Anda akan mendapatkan layanan yang cepat dan handal dari mereka.

sumber : http://www.johns-company.com/index.php?lang=id&cat=395&month=2010-03&id=58816
Enhanced by Zemanta

Postingan populer dari blog ini

Upcoming Facebook Redesign Surface

Macam-macam Penyakit Dunia yang Dikenal oleh Masyarakat Aceh

Penyakit donya (dunia) dalam pengetahuan orang Melayu seperti di Aceh adalah penyakit yang disebabkan oleh hal-hal supranatural atau adikodrati, atau tersebab manusia yang bersekutu dengan jin, setan, atau makhuk halus yang jahat. Aceh adalah salah satu suku terbesar di Propinsi Aceh. Kebesaran suku Aceh tidak hanya tampak dari kesenian dan kepahlawanan masyarakatnya, tetapi juga pengetahuan mereka terhadap penyakit dan penyembuhannya. Bagi mereka, sakit adalah hal serius yang harus disikapi. Karena itu, mereka mengabadikannya dalam sebuah pengetahuan tentang klasifikasi penyakit dan penyembuhannya (Meuraxa, Dado 1956; Rusdi Sufi dkk, 2006; Rusdi Sufi dkk, 2004).

10 Alasan Akun Facebook di Blokir

Ada 10 alasan yang mendasar kenapa akun facebook dapat diblokir, yaitu : 1. Tidak menggunakan nama asli. Jangan pernah menggunakan nama julukan karena Facebook bisa mengetahuinya. 2. Bergabung dengan Group terlalu banyak. Facebook hanya membatasi setiap user bergabung dengan 200 group saja. 3. Terlalu banyak mengirim pesan atau Wall di sebuah Group. Buat pengalaman aja aku pernah diblokir Facebook 3 kali karena sering melakukan ini.hehe.