Langsung ke konten utama

Anak Kelas Lima SD Memperoleh Sertifikasi Autodesk 3ds Max Associate

Rupanya usia tidak menjadi halangan seseorang untuk berkarya. Dengan dedikasi yang kuat semua orang bisa melakukan apa saja, tanpa adanya batasan usia atau pun dari mana dia berasal. Ze Kun Chen, seorang murid kelas lima SD di China, menjadi orang yang paling muda mendapatkan sertifikasi sebagai Autodesk 3ds Max Associate.

“Saat saya mengetahui bahwa saya lulus dalam ujian seratifikasi Autodesk 3ds Max, saya sangat gembira sampai menari-nari hingga tidur larut malam,” ujar Ze Kun Chen lugu.

CHIP Online Anak Kelas Lima SD Memperoleh Sertifikasi Autodesk 3ds Max Associate
Awal mula Zen Kun mempelajari 3ds Max, karena ia ingin membantu bisnis keluarganya bergerak di pembuatan bingkai. Dia menyadari bahwa pelanggan mengalami kesulitan memahami penggambaran bingkai dalam kualitas 2D, dan menyadari bahwa visualisasi 3D dapat mengkomunikasikan desain lebih baik.
Lalu Zen Kun memperoleh materi pelajaran dan lisensi rds Max gratis melalui program Autodesk China Student Design Community. Ia juga aktif berpartisipasi dalam pelatihan perangkat lunak di Jiang Nan College, sebuah pusat pelatihan resmi Autodesk (Autodesk Authorized Training Center) di Sangxi, dan memperoleh stratifikasi Autodesk di sana.

“Atas nama Autodesk saya mengucapkan selamat kepada Ze Kun Chen. Dengan pikiran yang dipenuhi rasa ingin tahu dan dedikasi yang kuat, ia mampu menciptakan kreasi digital canggih melebihi kemampuan anak seusianya. Saat ini Ze Kun telah menjadi inspirasi bagi desiner dan animator di seluruh dunia untuk terus berkarya,” terang Dr. Joe Astroth, Ph.D, Kepala Pendidikan Autodesk.

via http://chip.co.id/articles/news/2010/12/02/anak-kelas-lima-sd-memperoleh-sertifikasi-autodesk-3ds-max-associate/

Postingan populer dari blog ini

Upcoming Facebook Redesign Surface

Macam-macam Penyakit Dunia yang Dikenal oleh Masyarakat Aceh

Penyakit donya (dunia) dalam pengetahuan orang Melayu seperti di Aceh adalah penyakit yang disebabkan oleh hal-hal supranatural atau adikodrati, atau tersebab manusia yang bersekutu dengan jin, setan, atau makhuk halus yang jahat. Aceh adalah salah satu suku terbesar di Propinsi Aceh. Kebesaran suku Aceh tidak hanya tampak dari kesenian dan kepahlawanan masyarakatnya, tetapi juga pengetahuan mereka terhadap penyakit dan penyembuhannya. Bagi mereka, sakit adalah hal serius yang harus disikapi. Karena itu, mereka mengabadikannya dalam sebuah pengetahuan tentang klasifikasi penyakit dan penyembuhannya (Meuraxa, Dado 1956; Rusdi Sufi dkk, 2006; Rusdi Sufi dkk, 2004).

10 Alasan Akun Facebook di Blokir

Ada 10 alasan yang mendasar kenapa akun facebook dapat diblokir, yaitu : 1. Tidak menggunakan nama asli. Jangan pernah menggunakan nama julukan karena Facebook bisa mengetahuinya. 2. Bergabung dengan Group terlalu banyak. Facebook hanya membatasi setiap user bergabung dengan 200 group saja. 3. Terlalu banyak mengirim pesan atau Wall di sebuah Group. Buat pengalaman aja aku pernah diblokir Facebook 3 kali karena sering melakukan ini.hehe.