Langsung ke konten utama

Inilah Tiga Operator Telekomunikasi Peringkat 10 Teratas

Edelman dan Brandtology meluncurkan edisi ke-tiga dari triwulan Digital Brand Indeks (DBI 10.2) Indonesia.

Berdasarkan data dari Januari-Maret 2010, DBI mendapati pertumbuhan signifikan diskusi online untuk operator-operator telekomunikasi di Indonesia.

Tiga operator telekomunikasi Indonesia, Indosat, Telkomsel, dan Excelcomindo, terus berada di peringkat 10 teratas yang paling banyak dibicarakan untuk brand-brand teknologi di saluran-saluran yang disurvei dari Januari sampai Maret 2010.

Indosat mendapatkan 102 persen peningkatan dengan total penyebutan sebanyak 11,610 kali, Telkomsel mendapatkan 137 persen peningkatan dengan total penyebutan sebanyak 8,851 kali, dan Excelcomindo mendapatkan peningkatan 204 persen dengan total penyebutan sebanyak 8,212 kali.

Microblogs dan forum web memberikan kontribusi mayoritas penyebutan untuk Indosat dan Excelcomindo (lebih dari 90 persen), sementara untuk Telkomsel, situs berita memberikan kontribusi sebanyak 26,4 persen penyebutan.


Secara umum, semua merek operator telekomunikasi memberikan kontribusi hingga 24 persen untuk diskusi online brand teknologi selama periode tersebut.

Peringkat-peringkat di DBI 10.2 telah mengalami sedikit perubahan dengan dihilangkannya brand-brand social media dari daftar brand teknologi. Dengan pengecualian Google, merek-merek teknologi mulai bergerak naik.

sumber : http://berita8.com/news.php?cat=7&id=21644

Postingan populer dari blog ini

Upcoming Facebook Redesign Surface

Macam-macam Penyakit Dunia yang Dikenal oleh Masyarakat Aceh

Penyakit donya (dunia) dalam pengetahuan orang Melayu seperti di Aceh adalah penyakit yang disebabkan oleh hal-hal supranatural atau adikodrati, atau tersebab manusia yang bersekutu dengan jin, setan, atau makhuk halus yang jahat. Aceh adalah salah satu suku terbesar di Propinsi Aceh. Kebesaran suku Aceh tidak hanya tampak dari kesenian dan kepahlawanan masyarakatnya, tetapi juga pengetahuan mereka terhadap penyakit dan penyembuhannya. Bagi mereka, sakit adalah hal serius yang harus disikapi. Karena itu, mereka mengabadikannya dalam sebuah pengetahuan tentang klasifikasi penyakit dan penyembuhannya (Meuraxa, Dado 1956; Rusdi Sufi dkk, 2006; Rusdi Sufi dkk, 2004).

10 Alasan Akun Facebook di Blokir

Ada 10 alasan yang mendasar kenapa akun facebook dapat diblokir, yaitu : 1. Tidak menggunakan nama asli. Jangan pernah menggunakan nama julukan karena Facebook bisa mengetahuinya. 2. Bergabung dengan Group terlalu banyak. Facebook hanya membatasi setiap user bergabung dengan 200 group saja. 3. Terlalu banyak mengirim pesan atau Wall di sebuah Group. Buat pengalaman aja aku pernah diblokir Facebook 3 kali karena sering melakukan ini.hehe.