Langsung ke konten utama

Wisata Greenland Aceh Besar

wisata greenland aceh besar
Wisata Greenland Aceh Besar yang merupakan salah satu spot destinasi yang ada di Aceh menjadi pilihan untuk kegiatan Aceh Blogger Gathering 2015.

Acara yang berlangsung 5-6 Desember ini menjadi ajang silaturrahmi, selain blogger juga melibatkan sejumlah komunitas media sosial, video dan fotografi.

Kadisbudpar Aceh, Reza Fahlevi dalam salah satu sesi menyampaikan apresiasi atas kehadiran para blogger dan berterima kasih telah ikut serta membantu wisata Aceh untuk lebih dikenal lebih luas lewat blog.

Hingga tulisan ini diturunkan, para peserta Aceh Blogger Gathering masih berada di Greenland hingga sore nanti dan akan kembali lagi ke Banda Aceh.

Sampai jumpa dikesempatan lainnya, tulisan ini dibuat dalam rangka menguji materi dan sasar keyword dalam membantu branding wisata Aceh untuk lebih maju kedepan, "Ayo, menulis Aceh di Internet!".[]

Komentar

Anonim mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

POPULAR

Shinta Alvionita AS, dari Puteri Indonesia ke Ajang Miss Indonesia 2014

Berita sentimen tentang perbelakuan Qanun Syariat Islam bagi non-muslim baru saja kita hadapi (baca disini ), yang jelas-jelas sang wartawan telah bermain imajinas untuk membuat Aceh terasa kontra di mata luar. Kini "keseksian" Aceh akan (kembali) diperdebat lagi. Apa pasal? Ajang Miss Indonesia 2014 sudah di depan mata, kontestan asal Aceh kali ini juga ikut lagi dalam ajang tersebut yang tak lain mantan finalis Puteri Indonesia (PI) 2008, yakni Shinta Alvionita AS.

Manohara Buka Lowongan Suami

7 Facebook Fan Pages That Shouldn't Exist