Langsung ke konten utama

The Raid 2 'Serbuan DPR'


Yang Anda lihat di atas itu adalah hasil karya dari Afif Numbo, salah satu lineart artist di Caravan Studio, Jakarta.

Dalam keterangan singkatnya, Afif membuat keterangan gambar tersebut "gw harap The Raid 2 setting nya real kaya gini,..basmiiii,.fight or die!" pasti terinspirasi dari film The Raid yang lagi naik daun di Hollywood sana.

Poster kreatif yang diunggah pada Rabu (28/3) malam tersebut, sampai kini sudah ramai dikomentari oleh Facebooker, dan telah dibagi sebanyak 91 kali dan disukai 117 orang sampai saya tulis ini di blog (pukul 00.42 WIB)

Lagi-lagi kreasi ide dari Afif ini lebih bersifat hiburan, namun sarat akan makna dibalik gedung Senayan aka DPR tersebut. Jika Uko Uwais menyerang lantai 30 untuk memerangi kejahatan, maka kita tunggu saja duet terbaru Serbuan Maut siap menjadi Serbuan DPR.

Paling tidak bisa masuk rating di tingkat Indonesia saja. Merdeka!
koleksi dari @SuryaPelloh by 9uyon

POPULAR

Shinta Alvionita AS, dari Puteri Indonesia ke Ajang Miss Indonesia 2014

Berita sentimen tentang perbelakuan Qanun Syariat Islam bagi non-muslim baru saja kita hadapi (baca disini ), yang jelas-jelas sang wartawan telah bermain imajinas untuk membuat Aceh terasa kontra di mata luar. Kini "keseksian" Aceh akan (kembali) diperdebat lagi. Apa pasal? Ajang Miss Indonesia 2014 sudah di depan mata, kontestan asal Aceh kali ini juga ikut lagi dalam ajang tersebut yang tak lain mantan finalis Puteri Indonesia (PI) 2008, yakni Shinta Alvionita AS.

Manohara Buka Lowongan Suami

7 Facebook Fan Pages That Shouldn't Exist