Kecantikan Indonesia, menurut artis Dian Sastrowardoyo, tidak bisa disamakan dengan kecantikan dunia yang stereotipe. Kecantikan Indonesia sangat dimensional. "Beauty attitude yang membuat wanita cantik karena kecantikan tidak dalam satu sisi. Tidak hanya fisik yang dilihat. Lebih cantik kalau punya attitude lebih kena di hati, lebih ada andil positifnya," kata Dian.
Dian yang terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk Paris mengakui, selama ini wanita kaukasia atau bule yang menjadi ikon kecantikan. Menurut Dian, Indonesia perlu mendefinisikan ulang sebuah definisi baru tentang kecantikan Indonesia.
Artis yang mengawali popularitas lewat perannya dalam film Ada Apa dengan Cinta (2002) ini merasa sangat bangga karena dinilai memiliki kecantikan dan karakter wanita Indonesia asli dan prestasi. Karena alasan tersebut, maka Dian terpilih sebagai brand ambassador produk yang sudah mendunia itu.
Kontribusi istri dari Indraguna Sutowo ini melalui Yayasan Dian Sastrowardoyo juga turut menjadi pertimbangan produsen produk Paris itu untuk memilih Dian sebagai perwakilannya. "Pada saat saya tahu alasan mereka, saya merasa sangat bangga karena produk Paris sadar kecantikan Indonesia sangat unik," ujar Dian.
Soal karier, perempuan pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini dikenal sebagai aktris yang selektif dalam memilih peran, lantaran ingin mendapat pengalaman baru dalam setiap perannya.
sumber : http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=256722
Dian yang terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk Paris mengakui, selama ini wanita kaukasia atau bule yang menjadi ikon kecantikan. Menurut Dian, Indonesia perlu mendefinisikan ulang sebuah definisi baru tentang kecantikan Indonesia.
Artis yang mengawali popularitas lewat perannya dalam film Ada Apa dengan Cinta (2002) ini merasa sangat bangga karena dinilai memiliki kecantikan dan karakter wanita Indonesia asli dan prestasi. Karena alasan tersebut, maka Dian terpilih sebagai brand ambassador produk yang sudah mendunia itu.
Kontribusi istri dari Indraguna Sutowo ini melalui Yayasan Dian Sastrowardoyo juga turut menjadi pertimbangan produsen produk Paris itu untuk memilih Dian sebagai perwakilannya. "Pada saat saya tahu alasan mereka, saya merasa sangat bangga karena produk Paris sadar kecantikan Indonesia sangat unik," ujar Dian.
Soal karier, perempuan pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini dikenal sebagai aktris yang selektif dalam memilih peran, lantaran ingin mendapat pengalaman baru dalam setiap perannya.
sumber : http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=256722