Langsung ke konten utama

LED Terbesar di Afrika

NIKE-WC2010-2s-87
Ada yang menarik di pusat kota Johannesburg setiap malam hari. Kota yang terkenal akan hasil emas terbaik di dunia, berubah semakin energik saja. Semenjak ajang piala dunia 2010 diadakan di kota ini, para penggila bola di seluruh dunia-pun berbondong-bondong mendukung tim kesayangan mereka.

Melihat moment yang sangat menguntungkan, salah satu brand sepatu olahraga, Nike, mengubah bangunan monoton setinggi 138 meter. Bangunan ini disulap menjadi instalasi interaktif LED Piala Dunia 2010. Layar LED ini, terbungkus di seluruh bangunan 8.400 meter persegi, dan menjadi iklan terbesar di Afrika.

Setiap harinya antara pukul 6 sore sampai 6 pagi, bangunan LED tersebut menyampaikan pesan pribadi yang dikirim lebih dari 50 atlet Nike. Bukan hanya atlet saja yang bisa menyampaikan pesan pribadi mereka, tetapi jutaan orang di dunia juga bisa ikut berpartisipasi menyemarakan ajang Piala Dunia tersebut. Aplikasi ini dapat dinikmati di jaringan Facebook, Twitter, Mxit (Afrika Selatan) dan QQ (Cina). Pesan penuh semangat ini muncul dengan 12 bahasa termasuk Cina, Inggris, Perancis, Jerman, Yunani, Italia, Jepang, Korea, Portugis, Rusia, Spanyol dan Turki.

Anda juga dapat ikut berpartisipasi lewat Twitter dengan menggunakan tag #NikeFuture, dan melalui Facebook app Nike Future, setiap harinya akan dipilih sebanyak 100 pesan individu menarik yang akan muncul di layar LED Nike tersebut.

sumber : http://chip.co.id/articles/news/2010/06/28/led-terbesar-di-afrika/

Postingan populer dari blog ini

Upcoming Facebook Redesign Surface

Macam-macam Penyakit Dunia yang Dikenal oleh Masyarakat Aceh

Penyakit donya (dunia) dalam pengetahuan orang Melayu seperti di Aceh adalah penyakit yang disebabkan oleh hal-hal supranatural atau adikodrati, atau tersebab manusia yang bersekutu dengan jin, setan, atau makhuk halus yang jahat. Aceh adalah salah satu suku terbesar di Propinsi Aceh. Kebesaran suku Aceh tidak hanya tampak dari kesenian dan kepahlawanan masyarakatnya, tetapi juga pengetahuan mereka terhadap penyakit dan penyembuhannya. Bagi mereka, sakit adalah hal serius yang harus disikapi. Karena itu, mereka mengabadikannya dalam sebuah pengetahuan tentang klasifikasi penyakit dan penyembuhannya (Meuraxa, Dado 1956; Rusdi Sufi dkk, 2006; Rusdi Sufi dkk, 2004).

10 Alasan Akun Facebook di Blokir

Ada 10 alasan yang mendasar kenapa akun facebook dapat diblokir, yaitu : 1. Tidak menggunakan nama asli. Jangan pernah menggunakan nama julukan karena Facebook bisa mengetahuinya. 2. Bergabung dengan Group terlalu banyak. Facebook hanya membatasi setiap user bergabung dengan 200 group saja. 3. Terlalu banyak mengirim pesan atau Wall di sebuah Group. Buat pengalaman aja aku pernah diblokir Facebook 3 kali karena sering melakukan ini.hehe.