Langsung ke konten utama

The 7 Universal Laws of Social Marketing Success & Profit

Do you know how to use Social Media & Social Marketing for success in your business? You will when you read and use these 7 Universal Laws.

There are lots of differing opinions about how to be successful with Social Media and Social Marketing, and whether it is worth it at all. To that end, here are the 7 Universal Laws for Social Marketing Success & Profit.

The Law of Relationship – This Social Media thing is all based on relationship. Gone are the days when you could just throw up a website, get some traffic and make sales, all while hiding behind your computer. If those days were ever really here at all…Social marketing is based on the relationship you have with your followers, prospects and customers.



The Law of Connection – People are hungry for connection in all it’s forms. They are just as hungry to feel a part of something greater than themselves. This a very strong part of human nature.

The Law of 80/20 – I see people blow this one all the time and they don’t even know how much it is hurting them. On any Social Marketing site you want to be 80% social and 20% marketing. Remember, it is all about relationship and connection. Do the relationship and connection part, and you will be able to market in Social Media. Do it not, and you will be ignored.

The Law of Belief - There are still many people out there, some of them big name marketers who should know better, who say that they do not believe in Social Marketing. This is a case where it is sort of like gravity, it does not matter whether you believe in it or not for you to be effected by it.

The Law of Reach – If you want to extend your reach on the Internet, then Social Media is the place to be. By strategically using Twitter, Facebook, YouTube and other Social Media sites you can greatly extend your reach so much farther than in traditional Internet Marketing.

The Law of Success – This arena is still very much the “wild west” and there is still time and room for you to be very successful at it in your niche. You can become a thought leader in your niche when you leverage Social Marketing properly.

The Law of Profit - There are those who still claim that you cannot profit in any way from Social Marketing or Social Media, much profit directly. I sure hope those folks continue to be my competition. And yours.

source : http://socialnetworkinglifestyle.com/blog/the-7-universal-laws-of-social-marketing-success-profit/

POPULAR

Kerajaan Jeumpa, Kerajaan Islam Pertama Nusantara

Teori tentang kerajaan Islam pertama di Nusantara sampai saat ini masih banyak diperdebatkan oleh para peneliti, baik cendekiawan Muslim maupun non Muslim. Umumnya perbedaan pendapat tentang teori ini didasarkan pada teori awal mula masuknya Islam ke Nusantara. Mengenai teori Islamisasi di Nusantara, para ahli sejarah terbagi menjadi 3 kelompok besar, yaitu pendukung (i) Teori Gujarat (ii) Teori Parsia dan (iii) Teori Mekah (Arab). Bukan maksud tulisan ini untuk membahas teori-teori tersebut secara mendetil, namun dari penelitian yang penulis lakukan, maka dapat disimpulkan bahwa Teori Mekkah (Arab) lebih mendekati kebenaran dengan fakta-fakta yang dikemukakan. Teori Mekkah (Arab) hakikatnya adalah koreksi terhadap teori Gujarat dan bantahan terhadap teori Persia. Di antara para ahli yang menganut teori ini adalah T.W. Arnold, Crawfurd, Keijzer, Niemann, De Holander, SMN. Al-Attas, A. Hasymi, dan Hamka. i Arnold menyatakan para pedagang Arab menyebarkan Islam ketika mereka mendo...

Generasi Muda Wajib Tahu! Museum Tsunami Aceh Jadi Pusat Belajar Mitigasi

MUSEUM Tsunami Aceh kembali jadi sorotan. Kali ini, Wakil Menteri Kependudukan dan Pembangunan Keluarga ( Wamen Dukbangga ) atau Wakil Kepala BKKBN , Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka , berkunjung langsung untuk melihat bagaimana museum kebanggaan masyarakat Aceh ini terus hidup sebagai pusat edukasi kebencanaan, Kamis, 9 Oktober 2025.  Didampingi Ketua TP PKK Aceh Marlina Usman, kunjungan ini bukan sekadar seremoni. Isyana menegaskan bahwa museum ini punya peran strategis: bukan hanya monumen peringatan tsunami 2004 , tapi juga ruang belajar generasi muda tentang kesiapsiagaan bencana dan ketangguhan keluarga. “Museum ini jadi pengingat dahsyatnya tsunami 2004, sekaligus tempat belajar bagi generasi yang saat itu belum lahir. Mereka perlu tahu apa yang harus dilakukan saat bencana datang,” ujar Isyana, yang juga mengenang pengalamannya meliput langsung Aceh pascatsunami 20 tahun lalu. Kepala UPTD Museum Tsunami Aceh M Syahputra AZ, menyambut hangat kunjungan ini. Ia menegaskan bahw...

Museum Tsunami Aceh Hadirkan Koleksi UNHCR sebagai Media Pembelajaran Kebencanaan

UPTD Museum Tsunami Aceh akan segera memperkaya koleksinya dengan penambahan barang-barang bersejarah berupa bantuan kemanusiaan yang digunakan pada masa tanggap darurat, rehabilitasi, dan rekonstruksi pasca tsunami 2004. Koleksi ini akan disumbangkan oleh UNHCR Indonesia sebagai wujud dukungan terhadap upaya pelestarian memori kolektif bencana dan pendidikan kebencanaan. Barang-barang yang akan diserahkan antara lain selimut, ember, perlengkapan dapur, dan tikar yang membawa logo UNHCR. Kepala Perwakilan UNHCR untuk Indonesia, Francis Teoh, menegaskan bahwa benda-benda tersebut bukan sekadar artefak, melainkan simbol nyata dari solidaritas global. “Barang-barang ini merupakan saksi bisu dari upaya kemanusiaan dunia yang menyatu dengan gelombang solidaritas untuk Aceh,” ujar Teoh, Sabtu, 27 September 2025. Teoh yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di UNHCR dan terlibat langsung dalam tanggap darurat tsunami Aceh, menambahkan bahwa Museum Tsunami Aceh adalah ruang pembelaj...