Langsung ke konten utama

Sepuluh Menteri di Kabinet Setan

Langsung saja ke Sepuluh menteri tersebut, landsan untuk lebih jelasnya bagaimana setan dapat menggerakkan roda pemerintahannya dengan lancar tanpa demo dan protes dari kalangan rakyatnya, Imam Mujahid seperti yang telah dinukil oleh Prof. Baihaqi, mengatakan bahwa Allah telah menetapkan 10 Malaikat Besar yang disepakati Jibril untuk bertugas kepada manusia. Kemudian Ifrit, perdana mentri setan, mengangkat 10 mentrinya yang berpengalaman menggoda manusia,mereka ini dengan trilyunan pejabat tinggi mencelakakan, menggoda manusia siang dan malam.


Nah ke-10 Mentri Setan sebagai berikut:

  1. Tsabar (الشيطان البشر ضرر). Mentri setan ini mengepalai Departemen Urusan Pencelakaan Manusia (DEPURLAKA), ia dengan trilyunan pegawainya bekerja keras menipu tanpa mengenal lelah untuk mencelakakan manusia sebanyak-banyaknya.
  2. Al-A'war (الشيطان البغاء الإنسان), Mentri setan ini mengepalai Departemen Urusan Pelacuran Manusia (DEPURLACUR), ia menggoda manusia dengan berbagai teknik hias dan tipu muslihat supaya mereka berbuat zina.
  3. Mabsuth (صانع الخطيئة). Mentri setan ini mengepalai Departemen Urusan Pemberdosaan Manusia (DEPURDOSA), ia bersama para pegawainya bekerja keras siang dan malam untuk menggoda agar manusia berbuat dosa sebanyak-banyaknya.
  4. Dasim (الأغنام الشكوى). Mentri Setan ini mengepalai Departemen Urusan Pengadu domba Manusia (DEPURDUDOM), ia bekerja keras dengan berbagai teknis mengadu domba antara suami dengan istri, antara anak dengan orang tua, antara keluarga dengan keluarga,antara kelompok dengan kelompok, antara kampung dengan kampung,antara penganut agama satu dengan penganut agama lain.antara partai dengan partai,antara etnis dengan etnis lainnya,dan sebagainya.
  5. Zalanbur (الغش التجاري). Mentri Setan ini mengepalai Departemen urusan Pertipuan Perdagangan manusia (DEPURTIPDAGMAN)ia bersama pagawainya menggida para pedagang dalam segala transaksi perdagangan dan jual beli untuk menipu lawandagang dan segala transaksi.
  6. Khinzib (المرحاض دعابة ). Mentri setan ini mengepalai Departemen Urusan Penggodaan Manusia di dalam WC (DEPURGANGWC), ia bekerja keras menggoda orang yang masuk WC,jika laki-laki maka yang menunggu dan menggoda di dalamnya adalah setan perempuan,jika yang masuk itu perempuan maka yang bekerja menggoda adalah setan laki-laki.
  7. Wulhan ( تنقية دعابة). Mentri setan ini mengepalai Departemen Urusan Penggodaan Wudhu Manusia (DEPOURGODHU), ia bekerja keras dengan para pegawainya menggoda orang yang sedang berwudhu dengan membuat keraguan niat,mengganggu cara berwudhu,melamun ketika berwudhu dan ain sebagainya yang relevan dengan wudhu.
  8. Wusyan (صلاة تنمر). Mentri setan ini mengepalai Departemen Urusan Penggodaan Shalat manusia (DEPURDALAT), ia bersama para pegawainya bekerja keras menggoda manusia yang akan dan sedang menjalankan shalat,7 tingkatan godaannya:jangan shalat,nanti dulu,percepat shalat,membaikkan shalat karena riya, berfikir menyimpang dari shalat,menyempurnakan shalat agar dipuji, menyempurnakan shalat dengan minta disegani.
  9. Abyadh ( انسان زنديق).Mentri setan ini mengepalai Departemen Urusan Penyesatan Manusia (DEPURSAT), ia bekerja keras yang dibantu oleh bala tentaranya untuk menyesatkan manusia, membisiki calon korbannya unutk menjauhi masjid mengajakkan ke disco, karaoke dan tempat-tempat yang dilarang Allah.
  10. Aswad (صانع الشر). Mentri setan ini mengepalai Departemen Urusan Penggalakkan Manusia Berbuat Jahat (DEPURGHALAT), bekerja keras untuk menggalakkan manusia berbuat jahat, dengan menggunakan teknik yang licik dengan menghiasi yang buruk menjadi pandangan yang baik menguntungkan jika terjual, merangsang hawa nafsu dengan membujuk untuk melihat film yang merangsang/film porno, menghiasi perbuatan zina, membisikkan rasa bahagia dan bangga dengan mangajaknya untuk minum minuman keras.

Nah semoga dengan mengenal dan mengetahui beberapa MENTRI SETAN, semoga kita dapat mempertahankan diri dari panah-panah setan yang menghujamkan pada kita dan semoga kita dapat melumpuhkan mereka sehingga kita akan menang dan setan pecundang.Wallahu'A'lam...
(diedit seperlunya)
sumber : http://dhanaarsega.blogspot.com/2010/01/10-mentri-kabinet-setan.html

Postingan populer dari blog ini

Upcoming Facebook Redesign Surface

Macam-macam Penyakit Dunia yang Dikenal oleh Masyarakat Aceh

Penyakit donya (dunia) dalam pengetahuan orang Melayu seperti di Aceh adalah penyakit yang disebabkan oleh hal-hal supranatural atau adikodrati, atau tersebab manusia yang bersekutu dengan jin, setan, atau makhuk halus yang jahat. Aceh adalah salah satu suku terbesar di Propinsi Aceh. Kebesaran suku Aceh tidak hanya tampak dari kesenian dan kepahlawanan masyarakatnya, tetapi juga pengetahuan mereka terhadap penyakit dan penyembuhannya. Bagi mereka, sakit adalah hal serius yang harus disikapi. Karena itu, mereka mengabadikannya dalam sebuah pengetahuan tentang klasifikasi penyakit dan penyembuhannya (Meuraxa, Dado 1956; Rusdi Sufi dkk, 2006; Rusdi Sufi dkk, 2004).

10 Alasan Akun Facebook di Blokir

Ada 10 alasan yang mendasar kenapa akun facebook dapat diblokir, yaitu : 1. Tidak menggunakan nama asli. Jangan pernah menggunakan nama julukan karena Facebook bisa mengetahuinya. 2. Bergabung dengan Group terlalu banyak. Facebook hanya membatasi setiap user bergabung dengan 200 group saja. 3. Terlalu banyak mengirim pesan atau Wall di sebuah Group. Buat pengalaman aja aku pernah diblokir Facebook 3 kali karena sering melakukan ini.hehe.