Langsung ke konten utama

Nonton Film Layar Lebar Lewat Pancaran HP


Banyak yang memamerkan produk elektroniknya di Consumer Electronics Show (CES) yang rata-rata menjagokan TV layar datar. Berbeda dengan Microvision Inc, ia menempatkan gambar pada tampilan skala yang lebih kecil, tidak lebih dari besar layar ponsel. Akan tetapi ia dapat di pancarkan ke layar atau dinding untuk menyaksikan ruang gambar yang lebih besar. Seperti kemampuan proyektor yang banyak digunakan untuk presentasi dan nonton film kesayangan.

Adalah Pico Proyektor, teknologi ini masih relatif langka, Microvision dan pesaingnya seperti Texas Instruments Inc dan 3M Co yang memulai menarik hati pengunjung di Las Vegas, saat acara pameran akan berakhir pada hari Minggu mereka mengenalkan produk ini.


Seperti laporan Reuters, yang dikutip Wartaone, Microvision memamerkan proyektor yang kecil namun memiliki kemampuan memproyeksikan gambar video yang lebih tajam menggunakan teknologi laser.

Vendor ini berharap, alat ini dapat ditanam ke teknologi elektornik lainnya seperti kamera dan handphone.

“Perasaan saya adalah bahwa pada akhirnya telepon memiliki kesempatan terbesar,” Ungkap Direktur Komunikasi Microvision, Matt Nichols.

Ia juga mengatakan, bahwa pihak perusahaannya sudah mulai merundingkan pengembangan teknologi ini dengan puluhan pelanggan potensial termasuk produsen telepon genggam.

Menurut Nichols, prototipe pertama gadget dengan Pico Proyektor Microvision akan tertanam akhir tahun ini, dan Ia mengharapkan produk ini sudah dikomersilkan kuartal pertama tahun depan.

“Kami percaya bahwa dalam lima tahun ramalan, telepon Anda akan memiliki proyektor,” ungkap Nichols kepada Reuters.

Texas Instruments, pemasok utama aplikasi chip untuk telepon, juga sudah menyepakati menanam proyektor Pico di beberapa perangkat komersial termasuk proyektor mini dan dua seri ponsel produk Samsung Electronics Co Ltd, juga sudah diujicobakan di CES.

Jelas, kehadiran Pico Projector Microvision ini, akan memudahkan presentasi Anda dan akan memuaskan Anda menonton film dengan layar lebar di mana saja Anda suka.

sumber : http://15meh.blogspot.com/2010/01/menonton-film-layar-lebar-yang.html

Postingan populer dari blog ini

Upcoming Facebook Redesign Surface

Macam-macam Penyakit Dunia yang Dikenal oleh Masyarakat Aceh

Penyakit donya (dunia) dalam pengetahuan orang Melayu seperti di Aceh adalah penyakit yang disebabkan oleh hal-hal supranatural atau adikodrati, atau tersebab manusia yang bersekutu dengan jin, setan, atau makhuk halus yang jahat. Aceh adalah salah satu suku terbesar di Propinsi Aceh. Kebesaran suku Aceh tidak hanya tampak dari kesenian dan kepahlawanan masyarakatnya, tetapi juga pengetahuan mereka terhadap penyakit dan penyembuhannya. Bagi mereka, sakit adalah hal serius yang harus disikapi. Karena itu, mereka mengabadikannya dalam sebuah pengetahuan tentang klasifikasi penyakit dan penyembuhannya (Meuraxa, Dado 1956; Rusdi Sufi dkk, 2006; Rusdi Sufi dkk, 2004).

10 Alasan Akun Facebook di Blokir

Ada 10 alasan yang mendasar kenapa akun facebook dapat diblokir, yaitu : 1. Tidak menggunakan nama asli. Jangan pernah menggunakan nama julukan karena Facebook bisa mengetahuinya. 2. Bergabung dengan Group terlalu banyak. Facebook hanya membatasi setiap user bergabung dengan 200 group saja. 3. Terlalu banyak mengirim pesan atau Wall di sebuah Group. Buat pengalaman aja aku pernah diblokir Facebook 3 kali karena sering melakukan ini.hehe.