Giveaway Berbagi 7 Inspirasi di Blog "Orekan Waktu Luang"

Ada kabar gembira, kabarnya itu saya telah melewati tujuh tahun menulis di blog "Orekan Waktu Luang". Blog pertama yang berada di bawah layanan WordPress.com tersebut hadir ke dunia maya sejak 21 Februari 2007 silam.

Mengingat umur blog yang sudah setara dengan anak ditingkat sekolah dasar, saya pun berbagi berkah untuk pengunjung OWL --sebutan saya untuk menyingkat nama blog-- bagi yang ingin ikut berbagi inspirasi.

Giveaway ini pun tidak terlalu muluk-muluk, intinya saya hanya ingin mengajak Anda selaku pengunjung OWL untuk menuliskan pandangan, pendapat (testimoni) atau pun saran/kritik yang bisa membangun atau solutif dalam menulis di blog, baik untuk saya sendiri khususnya dan juga untuk pembaca lainnya.

Ada 7 topik yang saya angkat untuk berbagi inspirasi ini, Anda bisa langsung menuju ke blog OWL disini.

Saya pun akan menyediakan oleh-oleh kecil bagi pengunjung atau blogger yang nantinya terpilih untuk saya berikan cenderamata. Giveaway ini hanya berlaku hingga 7 hari ke depan, tepat 28 Februari 2014 atau akhir bulan saya akhiri. Selamat berbagi!